dsulistiyo Love Valentino Rossi

dsulistiyo Love Valentino Rossi

Minggu, 13 Maret 2011

Pre-season MOTOGP Final Test 2011 ( Bilingual Inonesia - English )

Acara Sport yang paling ditunggu pada tahun ini adalah MotoGP Championship. Dimana Tahun ini merupakan tahun yang tak dapat diprediksi. Karena beda dengan tahun sebelumnya di season ini banyak perubahan dan perpindahan Team.
Valentino Rossi setelah 6 tahun gemilang di Yamaha Tahun ini hijrah ke Ducati. namun setelah 2 kali melakukan Uji coba di Sepang dan 1 kali di Valencia  belum juga menujukan hasil yang dibayangkan. Semua kembali kepada perbedaan besar yang terdapat pada mesin dan cara kerja Ducati dengan Yamaha. Tetapi tidak itu yang dikatakan Valentino Rossi dia terus saja memuji Mesin pabrikan Ducati dan tidak pernah merasa kecewa dengan hasil yang didapatkan, Vale hanya memfokuskan bahwa terjadi akibat Vale masih merasakan Sakit pada bahunya akibat terjatuh saat latihan Motocross di tahun 2010 lalu dan Vale pun mengatakan bahwa style cara mengendarainya yang harus di rubah. 

Itulah Valentino Rossi, apapun hasil yang didapat dia tidak menyalahkan siapau pun tapi justru improve pada dirinya sendiri. Dan itulah salah satu yang mebuat Valentino Rossi begitu Besar. 

Dan ketika menyebut Ducati kita masih harus melihat ada Nicky Hayden yang tahun ini memiliki semangat besar untuk mendapatkan banyak Podium walau pada hasil test belum menunjukan hasil yang semestinya.

Stoner yang pernah begitu perkasa di tahun 2007 dengan Ducati Desmo nya hijrah ke Honda. dan tentu saja hasil gemilang yang didapatkan mengingat Stoner pada debut pertamanya di MotoGP pada tahun 2006 pernah menjanjal Honda RC 211V di Team LCR. Sehingga adaptasi yang dilakukan akan lebih mudah. Dan tahun ini pun Honda telah mengembangkan Teknologi Electronic nya dan merupakan salah satu yang terdepan dalam hal tersebut. Semua terlihat dari Prestasi mengesankan pada 2 test sebelumnya yang telah di gelar di Sepang oleh semua riders Honda, Mulai Dari Dani Pedrosa yang menjadi tercepat ke 2 di result combinasi @ test terdahulu, Super Sic (Simoncelli) yang mengesankan menjadi tercepat pertama di test 1-3 Feb dan menjadi tercepat ke 3 di test 22-24 Feb. dan tidak ketinggalan Dovizioso masuk kedalam 5 besar tercepat di 2 test sebelumnya.

Yamaha yang pada tahun lalu menggapai hasil gemilang sebagai Juara Dunia 2010, tak ketinggalan merupakan bagian dari yang terduga lainnya. karena saat test Sepang lalu hasil yang didapat kurang memuaskan untuk Jorge Lorenzo, dan terlihat rekan baru di teamnya Ben Spies mulai mengincar dan begitu gagah mengendarai Yamaha M1-nya bahkan hasil kecepatan lebih gemilang didapatkan oleh Collin Edwards pada test ke 2.

Masih ada Riders lainnya yang akan membuat MotoGP tahun ini semakin menjadi tak terduga, antara lain Alvaro Bautista (Rizla Suzuki), Hiroshi Aoyama (San Carlo Honda Gresini), Hector Barbera (Mapfe Aspar team), Loric Capirossi dan Randy the Puniet (Pramac Raccing), Toni Elias (LCR Honda) dan dua pendatang baru Cal Crutchlow (Yamaha Tech 3) dan Karel Abraham (Cardion AB Motoracing) dengan Ducati.

Dan Test terakhir akan di mulai hari ini 13 Maret 2011 dan 14 Maret 2011 pada jam 18.00 - 23.00 Local Time dan untuk  di Indonesia pada jam 22.00 - 03.00 dini hari, di bawah pesona penerangan megawatt di Losail International Circuit.

Ini akan menjadi Pre season test terakhir sebelum Kejuaraan MotoGP di gelar pada 20 Maret 2011 nanti di Qatar, dan ini pun akan menjadi Pre Season MotoGP Final test untuk MotoGP dengan engine 800 cc karena tahun 2012 kita semua akan merangkak naik menyaksikan kecepatan sempurna Raja balap Motogp di 1000cc. dan Test ini pun akan menjadi sedikit pembuka untul memprediksi siapa yang akan meraih podium 1, 2 dan 3 di Qatar di race pertama. Ini akan menjadi musim yang tidak terduga



PS. English version (Please Read Article 7)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar